Senin, 19 Februari 2018

Cara membuat Kamar Menjadi Terlihat Luas, WAJIB DI COBA!!!


Dalam sebuah rumah tak mungkin terlepas dari yang namanya ruang kamar. kamar tidur menjadi ruang terpenting karena menjadi ruangan yang wajib adanya. yang sudah pastinya dapat diketahui sebagai  tempat istirahat dari segala penatnya melakukan  aktifitas.

. Tetapi riilnya tidak semua orang memiliki rumah dengan kamar yang luas. Kamar yang luas memang akan memudahkan anda untuk menaruh semua barang barang yang anda miliki, melainkan kamar yang sempit pun juga bisa membuat anda nyaman di dalam kamar tidur. Banyak solusi metode menghias kamar tidur yang sempir supaya menjadi luas dan menarik untuk ditempati. Tetapi sebelum mendekorasi kamar tidur anda.

Berikut sebagian kesalahan yang seharusnya anda hindari pada konsep sistem menghias kamar tidur yang sempit
Kurangnya pencahayaan di dalam kamar tidur, sehingga membikin kamar anda menjadi suram dan tidak nyaman.
Membeli contoh kasur yang tak layak dengan konsep dan ukuran kamar tidur.
Memasukkan semua furniture dan barang barang elektronik.
Terllau banyak memajang bantal. Selain dapat membikin kamar menjadi ramai tentunya akan membikin profesi anda menambah ketika membersihkan kamar tidur hal yang demikian.
Memasukkan segala barang yang tidak penting di dalam kamar tidur.
Oleh karena itu, berikut kami sampaikan sebagian solusi yang dapat anda gunakan untuk menghias kamar tidur anda menjadi luas dan menarik.


Buatlah daerah tidur menjadi pusat utama pada kamar tidur anda. Sekiranya anda mempunyai kasur yang cukup besar, anda dapat menempatkannya di center dan letakkan komponen headboard di bagian kepala daerah tidur di satu sisi dinding.
Pencahayaan di kamar tidur juga perlu dilihat. sebaiknya jangan menngunakan lampuyang terlalu terang agar dapat mengoptimalkan pencahayaan dalam kamar cobalah untuk menghindari pengaplikasian tirai yang berlebih, pakai tirai yang tipis dengan warna yang netral. Jangan lupa untuk meletkkan tirai lebih tinggi dibandingi bingkai jendela supaya menerima kesan kamar yang luas. Anda juga dapat menerapkan lampu meja atau lampu berdiri yang jelas. Macam lampu ini bisa menerangi semua ruangan kamar tidur anda.


Anda bisa memberikan warna pada dinding kamar tidur anda. Pilihlah warna-warna yang netral seperti putih, kuning muda, coklat muda dan lainnya. Warna warna netral dapat membuat efek kamar anda menjadi lebih luas. Pilihlah warna yang tak terlalu kontra dengan warna lantai kamar tidur anda. Bila anda berharap sedikit warna warna berani, anda dapat mencoba mengkombinasikan dua warna antara warna netral dengan warna mencolok. Gunakan warna yang mencolok pada satu sisi dinding kamar tidur dan cat warna netral di sisi dinding lainnya.
Pilihan warna juga bisa anda lakukan pada sprei atau selimut kamar tidur anda. Cobalah untuk memilih warna warna kalem untuk selimut dan warna atau motif yang mencolok pada sprei dan sarung bantal guling anda. Jangan memilih ragam sprei yang terlalu berjumbai karena akan membikin kamar anda menjadi sempit.
Saran metode menghias kamar tidur yang sempit yang lainnya yakni dengan memberikan hiasan dinding pada kamar tidur anda. Anda bahkan dapat membikin hiasan dinding buatan sendiri melainkan tentunya pemasangan hiasan dinding jangan terlalu banyak sehingga tak akan memunculkan kesan ramai pada kamar tidur. Anda dapat memasang karya seni seperti lukisan. Maupun anda juga bisa memakai foto, hiasan dinding kertas dan masih banyak lainnya untuk dekorasi dinding kamar tidur anda. Anda juga bisa membuat hiasan dinding snediri dari kertas, botol, malah barang barang bekas. Saat ini sudah banyak tutorial untuk membikin hiasan ruangan tidur di dunia online dan dapat anda jadikan sebagai rujukan.untuk tempat tidur bisa anda memilih tempat tidur tingkat agar dapat meminimalkan penggunaan ruangan anda.
Menggunakan cermin besar di dalam kamar. Pemakaian cermin besar didalam kamar yang sempit akan membuat efek kamar menjadi lebih lenggan ketimbang lazimnya.
Pandangan metode menghias kamar tidur yang sempit lainnya yaitu dengan memanfaatkan komponen bawah kasur sebagai tempat penyimpanan barang-barang anda. Sehingga bisa menghemat penerapan ruangan dalam kamar tidur
Anda juga bisa memanfaatkan sudut ruangan di dalam kamar tidur. Sudutruangan bisa anda pakai untuk meletkkan meja kecil atau lainnya. Furniture ini dapat anda pakai untuk meletakkan barang-barang kecil. Pemnafaatan ini bisa juga membuat ruangan anda menjadi lebih rapi.
Solusi metode menghias kamar tidur yang sempit lainnya adalah Anda dapat menggunakan rak rak penyimpanan dengan figur yang dapat ditempel pada dinding. Figur rak seperti ini dapat menaruh pelbagai variasi barang yang anda miliki tanpa takut menghabiskan area di dalam kamar. Anda dapat membelinya di kios furniture terdekat. Kecuali membeli, anda bisa membuatnya sendiri dengan memakai bahan bahan di sekitar seperti plat besi, triplek kayu, kardus, dan masih banyak lainnya. Bukan hanya menjadi tempat penyimpanan, contoh rak seperti ini juga bisa anda jadikan sebagai dekorasi interior kamar tidur anda.
Salah satu metode menghias kamar tidur sempit dan hemat yang perlu anda observasi yakni kebersihan dan kerapian kamar tidur.

dengan memiliki design kamar yang menampakkan ruang menjadi luas meskipun hanya dengan ruang minimalis maka akan membuat kita pemiik kamar menjadi nyaman saat sedang istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar